NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Dr H Misri Hasanto,M.Kes Ditunjuk Sebagai Duta Kesehatan DPP Ganisa Pejuang Kemanusiaan

Dr H Misri Hasanto,M.Kes Ditunjuk Sebagai Duta Kesehatan DPP Ganisa Pejuang Kemanusiaan

TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta, DPP Ganisa menunjuk Dr H Misri Hasanto,M.Kes sebagai Duta Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba. Penunjukan ini berdasarkan pertimbangan yang matang, karena Dr H Misri Hasanto,M.Kes sangat berpengalaman di bidang Kesehatan, bahkan tahun 2020 Dr H Misri sebagai Pembina Pelayanan Puskesmas Terbaik I Nasional pada Kategori Daerah terpencil, menerima Penghargaan dari Menkes RI.


Pengalaman Dr H Misri Hasanto,M.Kes di bidang Kesehatan sangat panjang di beberapa Rumah Sakit diantaranya : RSUP M Djamil Padang, RS Achmad Muchtar Bukittinggi, RSUD M Zein Painan, RS PT Semen Padang, RS Ibnu Sina Pekanbaru, RS Prof Abdurrab Pekanbaru, dan RSUD Selatpanjang. Pengalaman bidang Kesehatan lainnya : Ketua Tim Food Security Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Sungai Tohor Kabupaten Kepulauan Meranti 27 November 2014.


Dr H Misri Hasanto,M.Kes juga pernah sebagai Assessor BNN Polda Riau, Narasumber pada Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Narasumber pada Kemenkes RI, BNN & BKKBN. Sebagai dokter PTT teladan terbaik I se-Provinsi Riau 2001. Bahkan Dr Misri juga pernah sebagai Direktur RSUD Meranti dan Kepala Dinas Kesehatan Meranti tahun 2020-2021.


Ketum DPP Ganisa Sunardi Lintang,SM menerangkan kami berharap dengan ditunjuknya Dr H Misri Hasanto,M.Kes sebagai Duta Kesehatan akan membawa kemajuan Ganisa dalam mencegah dan pemberantasan Narkoba di Indonesia. Saya meliahat beliau sangat berpengalaman di bidang Kesehatan. Demikian keterangan Sunardi Lintang,SM saat ditemui media, Minggu (25/8/2024).


Dalam Satu Dasawarsa ini Indonesia mengalami Darurat Narkoba, karena hampir semua unsur lapisan masyarakat terlibat Narkoba dan sasaran korban terbanyak pada usia sekolah (Pelajar, Siswa, & Mahasiswa).


Generasi Muda merupakan pewaris Bangsa yang harus kita jaga bersama, karena nasib Bangsa ini berada ditangan mereka pada masa yang akan datang. Sehingga diperlukan upaya semua pihak untuk mendukung Gerakan Anti Narkoba Indonesia (Ganisa) dalam menyelamatkan Generasi Muda, agar terhindar dari bahaya Penyalahgunaan Narkoba di masa yang akan datang.


Perlu kesadaran semua pihak untuk melakukan upaya pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, mulai dari diri sendiri, orang tua, keluarga, pihak sekolah, tokoh Agama, Praktisi Kesehatan, Aparat Penegak Hukum, dan semua elemen masyarakat agar dapat mencegah peredaran & penyalahgunaan Narkoba di lingkungan masing. Ujar ketum Sunardi Lintang saat ditemui Media.

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih