NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf ES Putra Siregar.,S.I.P Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf ES Putra Siregar.,S.I.P Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih


TRANSFORMASINUSA.COM | Kodam Jaya Jakarta Barat,Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Korem 052/Wkr, Kolonel Inf ES Putra Siregar.,S.I.P mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tahun 2024.

Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Upacara Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat Jalan Raya Kembangan No. 2, Rt. 001/002 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat. Sabtu (17/8).
Dalam Upacara tersebut, Walikota Jakarta Barat Bapak Uus Kuswanto., S.Sos, M.A.P bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan di ikuti kurang labih 500 orang peserta. Upacara tahun 2024 ini dengan mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”

Saat di temui awak media usai upacara, Dandim 0503/JB Kolonel Inf ES Putra Siregar., S.I.P mengatakan, Kita  semua sudah mendengarkan amanat yang di sampaikan Bapak Walikota Jakarta Barat, Bapak Uus Kuswanto., S.Sos, M.A.P untuk iru mari kita terus semangat membangun bangsa dan negara ini.
"Dengan semangat kemerdekaan bersama dalam membangun Bangsa sangat dibutuhkan, mari kita bangun semangat nasionalisme dan patriotisme serta menjaga etika moral di era globalisasi yang semakin kompleks dalam menjaga dan mengisi kemerdekaan NKRI sehingga masyarakat tetap bersatu tidak terpengaruh dan tidak mudah terpecah belah."ungkap Dandim pada awak media.

Dandim mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai semangat kemerdekaan ini karena Momen ini menjadi refleksi penting untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia Serta mengingatkan kita akan tanggung jawab besar untuk terus menjaga dan memajukan negara ini."Tegasnya.
[Red]
Sumber : Pendim 0503/JB

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih