NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Kejar-Kejaran Pelaku Curanmor dengan Anggota Polisi Ciledug

Aksi Kejar-Kejaran Pelaku Curanmor dengan Anggota Polisi Ciledug

TRANSFORMASINUSA.COM | Tangerang - Jumat 02/08/2024. Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ), menjadi perhatian masyarakat dan kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya guna mengungkapnya dan tidak segan-segan polisi akan lakukan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku.


Tindakan tegas dan terukur di berikan oleh anggota Reskrim Polsek Ciledug terhadap pelaku curanmor pasca berhasil membawa kabur motor hasil curian dari depan salah satu toko material di jalan Graha Raya, kecamatan Pinang, Kota Tangerang.


Salah satu pelaku berinisial I alias gawong diberikan tindakan tegas dan terukur hingga tewas, lantaran mengeluarkan senjata api ( senpi ) rakitan dan menodongkan senpi tersebut kepada petugas saat hendak di tangkap, sementara satu pelaku lain berinisial IS (26) berhasil di tangkap tanpa ada nya perlawanan.


Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di dampingi Kapolsek Ciledug Kompol Saiful dan Kasi Humas Kompol Aryono awal peristiwa tersebut pada Jumat pagi (2/08/2024) saat tim Opsnal Reskrim Polsek Ciledug melaksanakan patroli dan monitoring di wilayah hukumnya.


"Saat melakukan patroli di jam-jam rawan itu, tim Opsnal Reskrim mencurigai gerak gerik dua orang berboncengan motor melintas di jalan Raden Saleh, kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang lalu di lakukan pembututan oleh petugas". Ungkap Zain dalam keterangan nya Jumat 02/08/2024.


Kata Zain kedua pelaku bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain dengan cara random mencari sasaran pencurian. Dan benar saja pada saat di daerah pasar Lembang Ciledug salah satu pelaku turun dan akan mengambil motor namun tidak jadi karena pemilik motor keburu datang.


Selanjutnya kedua pelaku bergerak ke jalan peninggilan Ciledug namun kembali gagal dalam aksi nya di depan toko kelontong karena pemilik motor keluar mendengar suara berisik.


"Kemudian pada saat di jalan Cipadu Raya, tepatnya di sebuah minimarket pelaku kembali bermaksud malancarkan aksi nya mengambil motor yang terparkir di depan minimarket namun gagal lagi karena pemilik motor keluar dari minimarket". Jelasnya.


(Red/Yusuf)

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih