NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

KH.Madinah : Visi dan Misi saya yaitu Menuju Kota Bekasi Menjadi kota yang Maju, Adil, Makmur dan Sejahtera

KH.Madinah : Visi dan Misi saya yaitu Menuju Kota Bekasi Menjadi kota yang Maju, Adil, Makmur dan Sejahtera

TRANSFORMASINUSA.COM | Jajaran Pengurus Rekam Menggelar Acara Silaturahmi Relawan dengan KH.Madinah Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 - 2029 dan H.Rochmani,SH,MH yang akan Mendampingi Menjadi Calon Wakil Walikota Bekasi 2024 - 2029 pada November 2024 dalam ajang Pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak  mendatang.

Acara Silaturahmi ini yang dikemas oleh Pengurus Relawan KH.Madinah ( Rekam) di Laksanakan dirumah Makan Sari Kuring Sunda Jatiasih Jawa Barat, Sabtu 21 Juli 2024  sebagai Awal Langkah pertama dalam ajang Silaturahmi sekaligus tatap muka sesama Relawan dengan KH.Madinah selaku Bakal Calon Walikota Bekasi beserta H.Rochmani,SH,MH Sebagai Pendampingnya Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi 2024 - 2029 dengan Konteks Menuju Pilkada Damai Kota Bekasi 2024 

Tampak Hadir Jajaran Pengurus Rekam dalam Acara Silaturahmi Relawan KH.Madinah ini diantaranya KH.Madinah Selaku Dewan Pendiri Sekaligus Bakal Calon Walikota Bekasi, KH.Shohibul Wafa Selaku Pembina Rekam, Ketua Umum Rekam H.Rochmani,SH,MH Sekaligus Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi,Wakil Ketua Umum Rekam Asib, Rohdin Sekretaris Jenderal Rekam ,Achmad Fauzi, S.pd Bendahara Umum Rekam, Ketua Advokasi Rekam Yogi Pajar S.AMD.SE.SH, Ketua Bidang IT Rekam Zainal Abidin, Ketua Publikasi dan Dokumentasi Rekam Syarifuddin, SE, Ketua Keorganisasian dan Keanggotaan Rekam Udi Saudi, Para Tokoh Masyarakat Nahdhatul Ulama Jatiasih, Para Tokoh Masyarakat Jatiasih, Media Support Transformasinusa.com Group dan Tamu Undangan Relawan KH.Madinah yang ikut serta Hadir dalam Silaturahmi Relawan KH.Madinah dirumah Makan Sari Kuring Sunda Jatiasih Bekasi Jawa Barat, (21/24). 

Dalam Kesempatan ini KH.Madinah Selaku Bakal Calon Walikota Bekasi sekaligus Dewan Pendiri Rekam menyampaikan apapun Calonnya dan siapapun Pendukungnya kita harus saling asah asih asuh, saling Support , dan saling mendukung satu sama lain diantara Warga Kota Bekasi khususnya dalam menentukan sosok pemimpin Walikota yang akan datang, Kudu Orang Bekasi Asli agar kedepan Kota Bekasi ini menjadi Kota yang Maju, Adil, makmur dan Sejahtera "Ucap KH.Madinah ".

Senada Menambahkan " Kalo saya terpilih menjadi Walikota Bekasi dengan Amanah Yang diberikan Warga Kepada kesaya insya Allah Kota Bekasi akan saya tata dengan Visi misi saya yaitu Menuju Kota Bekasi menjadi Kota yang Maju, Adil, Makmur dan Sejahtera serta Membersihkan dan Memberantas Korupsi dikota Bekasi ini dari hal hal yang kita tidak inginkan " Ujar KH.Madinah".

Dalam sambutannya beliau memaparkan didepan Relawan Pendukungnya yang tergabung dalam Silaturahmi Relawan KH.Madinah ( Rekam) diantara yaitu bahwa saya asli Warga Bekasi, mantan Ketua PCNU Kota Bekasi 2019 - 2019, Pengurus Aktif di Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) dikota Bekasi, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah, dan Pernah Menjadi KUA di 12 Kecamatan di Kota Bekasi " Sahur KH.Madinah ".

Tak Hanya Itu H.Rochmani,SH, MH pun Selaku Ketua Umum Rekam menyampaikan hal yang sama Insya Allah dengan Hadirnya Relawan KH.Madinah ( REKAM) ini akan terus berjuang dan Berupaya sekuat tenaga dan Kemampuan Tim Rekam Untuk Mengantarkan KH.Madinah menjadi Walikota Bekasi, dan Insya Allah saya siap Mendampingi Beliau Sebagai Wakilnya Nanti dalam Konteks Pesta Demokrasi Pilkada Damai Kota Bekasi 2024 " Ucap H.Rochmani,SH, MH".

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan, untuk majunya bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, KH. Madinah dan H. Rochmani yang dihadiri 150 Relawan yang hadir di acara Silaturahmi Relawan KH.Madinah ( Rekam) dirumah Makan  Sari Kuring Sunda, Minggu (21/24). 

Di tempat yang sama H. Rochmani, SH, MH selaku Ketua Umum Rekam dalam Sambutannya mengatakan , Menyebutkan sebagai Ketua Rekam dan bisa bisa menjadi pendamping KH. Madinah dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi menyatakan, sudah waktunya Ulama menjadi Umara diWilayahnya, Menjadi pemimpin di Wilayahnya  sebagai WaliKota Bekasi untuk lima Tahun ke Depan 2024-2029.

Pasangan Balon Wali Kota Bekasi KH Madinah dan H. Rochmani, bila memang bisa lolos sebagai peserta Pilkada serentak di Kota Bekasi, dinilai akan menjadi kuda hitam yang diperhitungkan akan meraih suara signifikan para pemilih.



Sebagai Penutup Acara ditutup dengan Doa dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan KH.Madinah beserta wakilnya H.Rochmani,SH.MH, yang akan mendampinginya Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi 2024 - 2029




RED ] 

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih