NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Peresmian Dan Pelantikan Dewan Pengurus PPWI Organ HIlir Sumsel

Peresmian Dan Pelantikan Dewan Pengurus PPWI Organ HIlir Sumsel

 
TRANSFORMASINUSA.COM–Jakarta, 22 Juli 2024, Jimbaran Ballroom, Hotel Sunlake Waterfront & Convention, Jakarta Utara, menjadi saksi peresmian dan pelantikan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Hilir, Sumatera Selatan. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Team Media TNC dan pengurus PPWI Kabupaten Ogan Ilir untuk periode bakti 2023-2026.
 
Dalam acara ini, narasumber terkemuka seperti Ketum PPWI, para Ketua PPWI Nasional, Penasehat dan Dewan Pakar PPWI, seperti Irjenpol (Purn) Dr. Abdul Gofur, S.I.K., S.H., M.H. dan Brigjenpol (Purn) Drs. Hilman Mandagi, serta Dirut/CEO Capt.H.Moh Anton Hermawan Eka Putra, S.E.,MM.,CHRA hadir untuk memberikan dukungan dan arahan dalam memajukan PPWI di Ogan Hilir.
 
Momen ini dijadwalkan sebagai langkah peresmian dan pelantikan Dewan Pengurus Cabang PPWI Ogan Hilir untuk masa periode tertentu, dengan tujuan memperkuat organisasi dan mendukung keberlanjutan kegiatan jurnalistik di wilayah tersebut. Melalui peran Team Media TNC dan pengurus DPC PPWI Ogan Hilir, Sumatera Selatan, diharapkan tercipta kolaborasi yang produktif dan memberikan kontribusi positif bagi dunia jurnalistik di daerah tersebut.[Red] wandi

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih