NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Sopir Jaklingko demo di depan Balai Kota DKI Jakarta

Sopir Jaklingko demo di depan Balai Kota DKI Jakarta

TRANSFORMASINUSA.COM | - Ribuan Sopir Angkutan Umum Jaklingko  gelar unjuk rasa didepan Balai Kota DKI, Selasa (30/07/2024). 


Supir jaklingko tergabung Forum Komukasi Laskar Biru mengelar unjuk rasa meraka menyampaikan sejumlah tuntutan kepada Pemprov DKI terkait masalah yang dihadapi oleh para sopir angkutan umum melakukan aksi unjuk rasa mulai dari 08.00-16.00 WIB.


Dikerahkan) 969 personel. Jalan Medan Merdeka Selatan akan dialihkan apabila skala massa unjuk rasa meningkat,” ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi pada Selasa pagi


Dalam aksinya, mereka menuntut beberapa hal seperti transparansi pembagian kuota atas penyerapan angkutan reguler bergabung dengan program Jaklingko yang diduga tidak adil.


Mereka juga meminta untuk menghentikan politisasi program JakLingko yang diduga dilakukan oleh Direksi Transjakarta dengan oknum DPRD DKI yang sekaligus sebagai ketua salah satu operator mitra Jaklingko.


Kami menuntut keadilan atas itu semua dan meminta PJ Gubernur DKI Jakarta untuk bisa memberikan solusi yang adil bagi semua,” lanjutnya.


Jakarta memang tengah berbenah untuk bisa menjadi kota global, setelah tidak lagi berstatus ibu kota negara. Untuk menjadi kota kelas dunia, tentu pembangunan dan pengembangan transportasi publik menjadi mutlak.



[ RED

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih