NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Skandal Muatan Overload dan Praktik Pungutan Liar Ketidakpuasan Supir Truk di Jembatan Keramasan Kertapati

Skandal Muatan Overload dan Praktik Pungutan Liar Ketidakpuasan Supir Truk di Jembatan Keramasan Kertapati

 
TRANSFORMASINUSA.COM–palembang,Skandal muatan overload di Jembatan Keramasan Kertapati telah menjadi sorotan utama, menarik perhatian awak media Transformasi Nusa.com Sumatera Selatan serta para supir truk yang terlibat dalam insiden kontroversial ini.
 
Pada malam hari, tepatnya pada hari Kamis pukul 21:00 WIB, agenda yang mencengangkan ini terjadi di Jalan Lintas Musi 2, Keramasan, Jembatan Keramasan Kertapati, sebagai tempat kejadian, menjadi saksi bisu dari kekacauan yang terjadi.pada kamis,(18/72024).
 
Para supir dengan tegas menolak untuk masuk ke area timbangan Dinas Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Keramasan Kertapati. Mereka merasa khawatir akan hasil timbangan yang menunjukkan overload yang akan mengharuskan mereka membayar lebih dari kapasitas muatan yang seharusnya.
 
Dalam upaya menghindari pengawasan timbangan, para supir mengambil langkah kontroversial dengan memberi uang pengawalan kepada pihak terkait dalam praktik pungutan liar. Hal ini memungkinkan mereka untuk melintas tanpa harus melewati proses timbangan yang sah. Tindakan ini memunculkan pertanyaan moral tentang praktik transportasi yang semakin terbuka dengan isu korupsi dan praktik pungutan liar yang merugikan.[Suhaimi]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih