NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Perencanaan Tausiyah UAS di Masjid Agung Babussalam: Antara Kehadiran dan Pengabdian

Perencanaan Tausiyah UAS di Masjid Agung Babussalam: Antara Kehadiran dan Pengabdian

TRANSFORMASINUSA.COM– Provinsi Aceh, terjadi pertemuan antara Ustadz Abdul Somad (UAS) dan timnya dengan Bapak PJ Walikota dalam rangka membahas rencana tausiyah dan pertemuan yang dijadwalkan akan berlangsung esok hari setelah salat Ashar. Mereka merencanakan acara tersebut di Masjid Agung Babussalam. Namun, disampaikan bahwa kehadiran UAS untuk acara tersebut belum bisa dipastikan karena sedang berlibur di Kota Sabang. UAS dengan tulus meminta pengertian dari semua pihak terkait situasi ini.minggu,(13/7/2024).
 
Meskipun demikian, keputusan UAS untuk berlibur di Sabang mendapat apresiasi yang tinggi karena menjadi kebanggaan bagi semua pihak. Semoga esok setelah salat Ashar, UAS dapat hadir untuk menjalin silaturahmi dan memberikan tausiyah di Masjid Agung Babussalam. Doa pun disertakan agar segala urusan berjalan lancar dan diberkahi.
 
Dalam kesempatan tersebut, Drs. Reza Fahlevi, M.Si sebagai Pelaksana Jabatan Walikota Sabang, mengakhiri pesannya dengan menyampaikan salam dan mengucapkan terima kasih."ucapnya.
[Red]Rifky randa

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih