NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Kel. Kamal Koramil 06/KD Pantau Harga Sembako di Pasar Kamal

Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Kel. Kamal Koramil 06/KD Pantau Harga Sembako di Pasar Kamal

 



TRANSFORMASINUSA.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat - Kalideres - Koptu Jamaludin Babinsa Koramil 06/Kalideres Kodim 0503/Jakarta Barat, memeriksa langsung perkembangan harga sembako di Pasar Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Rabu (17/07/2024)


Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa harga sembako di Pasar Kamal tetap terjangkau dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. Pengecekan ini sangat penting mengingat sembako adalah kebutuhan pangan bagi masyarakat sehari-hari.



“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa harga sembako terkini, juga memeriksa ketersediaan stok barang yang ada di pasar kamal.” Ucap Koptu Jamaludin.


Kegiatan pengecekan harga sembako akan terus dilakukan guna memastikan harga sembako di wilayah binaan tetap terjangkau dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah, tuturnya.


Harga sembako menjadi kebutuhan pangan utama dalam kehidupan di masyarakat, dalam upaya menjaga stabilitas harga sembako khususnya di wilayah binaan. tutup Koptu Jamaludin .(Sumber Pendim 0503/JB)

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih