NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Kejaksaan Tinggi Subang Tutup Haru Perayaan Hari Jadi Adhyaksa ke-64 dengan Meriah

Kepala Kejaksaan Tinggi Subang Tutup Haru Perayaan Hari Jadi Adhyaksa ke-64 dengan Meriah

 
TRANSFORMASINUSA.COMKejaksaan Negeri Subang, Senin, 22 Juli 2024,cara penutupan perayaan Hari Jadi Adhyaksa yang ke-64 di Kejaksaan Negeri Subang berlangsung meriah. Kepala Kejaksaan Tinggi Subang, Dr. Akmal Kodrat SH.,M.Hum. menjadi pusat perhatian dalam acara tersebut. 
 
Dalam rangka merayakan Hari Jadi Adhyaksa yang ke-64, acara penutupan dihiasi dengan kehangatan dan keceriaan. Kehadiran Dr. Akmal Kodrat SH,.M.Hum, sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Subang, memberikan makna tersendiri dalam acara tersebut.
 
Acara diakhiri dengan momen yang penuh haru dan kebersamaan, yakni pemotongan kue dan tumpeng sebagai simbol kesuksesan dan kesyukuran. Sesi foto bersama turut menjadi momen yang tak terlupakan untuk mempererat ikatan di antara para hadirin,"terangnya
 
Dr. Akmal Kodrat SH,. M.Hum, sapaan akrabnya, tidak hanya hadir untuk merayakan, namun juga menyampaikan berbagai hal mengenai kinerja dan pelayanan terbaik yang menjadi fokus Kejaksaan Negeri Subang. Dalam jumpa pers yang diadakan saat acara penutupan, beliau memberikan gambaran mendalam tentang komitmen dan dedikasi Kejaksaan Negeri Subang dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
 
Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tamu undangan yang turut menyemarakkan suasana. Dengan kehadiran banyak pihak, acara penutupan Hari Jadi Adhyaksa ke-64 di Kejaksaan Negeri Subang berlangsung dengan sukses dan membanggakan.[RED]WANDI

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih