NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Kenaikan Insiden Perampokan di Persimpangan Lampu Merah Palembang Menimbulkan Kekhawatiran

Kenaikan Insiden Perampokan di Persimpangan Lampu Merah Palembang Menimbulkan Kekhawatiran

 
TRANSFORMASINUSA.COM - Palembang, terjadi insiden perampokan baru-baru ini di persimpangan Macan Lindungan Bukit Besar di mana sopir truk dan pengemudi lainnya diperampas secara paksa. Bugies Alvaro, seorang sopir, merupakan korban utama.
 
Perampokan terbaru terjadi di Jalan Alang Alang Lebar di Palembang, Sumatera Selatan, pada pukul 21:25 pada hari Selasa (16/7/2024).
 
Kurangnya keamanan di persimpangan lampu merah Macan Lindungan Bukit Besar dan kehadiran remaja yang ceroboh turut menyumbang pada meningkatnya insiden perampokan di wilayah tersebut.
 
Pelaku merampas barang berharga seperti kartu E-Toll dari mobil truk secara paksa. Mereka berhasil melarikan diri sebelum ditangkap, meninggalkan ketegangan dan ketakutan di kalangan masyarakat.
 
Bugies Alvaro, korban perampokan, mengimformasikan kejadian ini kepada tim media TransformasiNusa.com Sumatera Selatan melalui telepon dan WhatsApp, mendesak tindakan cepat dari pihak berwenang untuk menjamin keselamatan para pengguna jalan di wilayah tersebut. Langkah konkret diharapkan akan diambil untuk meningkatkan keamanan di Palembang," katanya. [Suhaimi ]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih