NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Kemajuan Bersama: Momen Emosional Pisah Sambut Camat di Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang

Kemajuan Bersama: Momen Emosional Pisah Sambut Camat di Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang



TRANSFORMASINUSA.COM–Subang, Suasana Haru yang menyelimuti acara perpisahan serta penyambutan Camat lama ke Camat yang baru di Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang. Bertempat di Aula Kecamatan Dawuan, Camat lama. Yuli Merdekawati, S. Sos. melepas jabatannya sebagai Camat Kecamatan Dawuan yang sudah mengabdikan dirinya bertahun-tahun semenjak menjabat sebagai Sekmat dan diangkat menjadi Camat Kecamatan Dawuan. Rabu. 24/07/2024.

Dalam sambutannya. Camat Kecamatan Dawuan yang lama. Yuli Merdekawati,S.Sos. Menyampaikan, Rasa Terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama masa jabatannya. Beliau juga menyampaikan beberapa pesan dan harapan untuk kemajuan Kecamatan Dawuan di masa depan. 

Acara dilanjutkan dengan penyambutan Camat Kecamatan Dawuan yang Baru. Ganjar TaupiQ, S.IP. Serta beliau menuturkan, komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Camat lama dan akan terus dilanjutkan agar supaya dapat membawa kemajuan bagi Kecamatan Dawuan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam membangun Kecamatan yang lebih maju dan sejahtera.

Momen perpisahan ini semakin mengharukan dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan dari seluruh anggota Forkopimcam dan kepala Desa kepada Camat lama. Yuli Merdekawati. S. Sos. dan beliaupun tampak terharu serta ucapkan Terima kasih atas semua perhatian dan dukungan yang telah diberikannya. 

Acara pisah sambut Camat Kecamatan yang lama ke yang baru, dihadiri oleh, seluruh jajaran Forkopimcam, kepala desa Se-Kecamatan Dawuan, Kapolsek, Danramil, Ormas PP serta para tamu undangan lainnya.[Red] Ondi sumber:beragam sumber

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih