NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Jejak Kebaikan Kegiatan Sosial Yayasan San Shan Jiu Long Thang di Dadap Tangerang

Jejak Kebaikan Kegiatan Sosial Yayasan San Shan Jiu Long Thang di Dadap Tangerang

TRANSFORMASINUSA.COM–Yayasan San Shan Jiu Long Thang melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Dadap, di dampingi Koramil 01/Teluk Naga pada minggu 28 Juli 2024.
 
Kegiatan berlangsung di Perumahan Griya Dadap Estate Blok G3B No. 10 Kel. Dadap Kec. Kosambi Kab. Tangerang. Paket sembako disalurkan kepada warga melalui teknis pendistribusian dengan menggunakan kupon yang sudah diberikan sebelumnya. Sebanyak 4000 paket sembako disalurkan, dimana setiap paket berisi 1 Karung Beras 5 Kg, 1 Liter Minyak Goreng, dan 1 Kg Gula Pasir.
 
Turut hadir dalam kegiatan baksos ini adalah Suhu Huk Siong selaku Pemilik Yayasan San Shang Jiu Long Thang, para donatur dari Yayasan San Shan Jiu Long Thang, Mayor Inf Heru S. (Danramil 01/Teluk Naga), Iptu Wayan (Waka Polsek Teluk Naga), serta warga masyarakat penerima bantuan se-Kelurahan Dadap.
 
Serka Muhamad Hanapi, Babinsa Kelurahan Dadap, mengungkapkan terima kasih atas baksos ini karena dapat membantu masyarakat, terutama warga binaannya. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang."terangnya
 
Sementara itu, Ketua RW 07 Kelurahan Dadap Kosambi Tangerang menyatakan kegembiraannya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pihak yayasan, serta berharap kegiatan semacam ini akan terus diadakan.
 
Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif, menciptakan situasi yang aman bagi semua yang terlibat.[Red] wandi 
Sumber:bergam sumber
 

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih