NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Tawuran di Wilayah Bassura Menyebabkan Jalan Macet Total

Aksi Tawuran di Wilayah Bassura Menyebabkan Jalan Macet Total



TRANSFORMASINUSA.COM – Jakarta, aksi tawuran antara dua kelompok kembali dijalan raya Basuki Rahmat, Jatinegara Jakarta Timur. Perseteruan ini menyebabkan gangguan akses jalan yang akhirnya berujung pada kemacetan total. Aksi tawuran itu dicirikan dengan keberlangsungan saling lempar batu dan suara ledakan petasan yang berasal dari tegangan antar dua pihak yang terlibat pada selasa,(9/7/2024).
 
Kejadian tawuran di Bassura bukan hal yang baru, tetapi telah sering terjadi sebelumnya. Banyak pengguna jalan yang ikut menyaksikan dan mendokumentasikan aksi tawuran antara dua kelompok ini, bahkan sampai foto-foto dan video rekaman kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.
 
Tidak hanya mengganggu arus lalu lintas, kejadian ini juga menimbulkan rasa khawatir dan kegelisahan di kalangan warga sekitar. Kabarnya, meskipun tawuran ini tidak berlangsung dalam waktu yang lama karena kehadiran aparat keamanan dari Polsek Jatinegara dan Tim Patroli Presisi Polres Metro Jakarta Timur yang sigap turun tangan untuk mengatasi situasi tersebut. Dengan keterlibatan aparat keamanan, diharapkan kejadian serupa dapat diminimalisir dan situasi dapat segera terkendali.[RED]Edi.sunjaya

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih