NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

1 Tentara Israel Tewas, 2 Diangkut ke Rumah Sakit

1 Tentara Israel Tewas, 2 Diangkut ke Rumah Sakit


TRANSFORMASINUSA.COMMiliter Israel mengumumkan, hanya satu tentara Israel tewas dan dua terluka dalam pertempuran di Jalur Gaza. Dengan laporan terbaru ini, jumlah total tentara Israel yang tewas sejak awal serangan pada 7 Oktober 2023 meningkat menjadi 687 orang.

Menurut pernyataan militer Israel, “Sersan Noam Dweik yang berusia 19 tahun dari batalion kesembilan tewas dalam pertempuran di selatan Gaza.” Pernyataan tersebut juga menyebutkan bahwa dua tentara lainnya mengalami luka berat dalam pertarungan di wilayah yang sama.

Sejak dimulainya serangan darat pada 27 Oktober, kelompok-kelompok perlawanan Palestina di Gaza telah aktif mendokumentasikan operasi mereka melawan pasukan dan kendaraan militer Israel. Video yang beredar menunjukkan rincian banyak serangan terhadap pasukan Israel.

Sementara itu, sejak 7 Oktober, Israel terus melancarkan serangan di Gaza dengan dukungan Amerika dan Eropa. Serangan udara Israel menghantam rumah sakit, gedung-gedung, dan rumah-rumah warga sipil, serta menghalangi akses terhadap air, makanan, obat-obatan, dan bahan bakar.

Akibat agresi berkelanjutan ini, menurut data PBB, jumlah korban tewas di Gaza mencapai 39.175 orang, dengan 90.403 lainnya terluka dan 90% penduduk terpaksa mengungsi.

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih