NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

[ REKAM ] Relawan Kiyai Haji Madinah, H. Rochmani, SH. MH., Bersama Tim dan Awak Media TransformasiNusa.com Dukung Penuh "Sikuda Hitam" Betawi di Bekasi

[ REKAM ] Relawan Kiyai Haji Madinah, H. Rochmani, SH. MH., Bersama Tim dan Awak Media TransformasiNusa.com Dukung Penuh "Sikuda Hitam" Betawi di Bekasi

 











TRANSFORMASINUSA.COM–Bekasi sabtu,(29/6/20204)Semangat terpancar dari Ketua Umum (Rekam) Relawan Kiyai Haji Madinah, H. Rochmani, SH. MH.C.Me, beserta timnya, yang turut hadir dalam kegiatan pemasangan sepanduk "Sikuda Hitam" Betawi (julukan untuk KH. Madinah) di Bekasi. Acara tersebut dihadiri juga oleh awak media TransformasiNusa.com, yang memberikan dukungan penuh bagi bakal calon KH. Madinah dalam perjalanan politiknya.

 

Pemasangan sepanduk berlangsung lancar pada Sabtu, (29/6/2024). Kehadiran H. Rochmani, SH. MH.CMe Selaku Ketua Umum REKAM, bersama timnya menjadi tanda dukungan yang kuat untuk "Sikuda Hitam" Betawi, memperkuat visi dan misi KH. Madinah dalam membangun Bekasi ke arah yang lebih baik.

 

Awak media TransformasiNusa.com juga turut berperan aktif dalam mendukung pergerakan "Sikuda Hitam" Betawi, menunjukkan komitmen untuk memberikan sorotan positif dan dukungan sepenuhnya terhadap perubahan yang diusung oleh KH. Madinah dan timnya. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat momentum dan semangat dalam meraih cita-cita bersama demi kemajuan Kota Bekasi.

[ RED ]Wandi

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih