NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Monitoring Kegiatan Posbindu RW.001 Kalideres: Sinergi Pak Lurah, Ketua FDKM

Monitoring Kegiatan Posbindu RW.001 Kalideres: Sinergi Pak Lurah, Ketua FDKM


TRANSFORMASINUSA.COM,Jakarta, 26 Juni 2024 - Sebuah kegiatan monitoring yang berfokus pada Posbindu RW.001 Kalideres menjadi sorotan utama di wilayah RT.002/001 Kalideres. Acara tersebut turut dihadiri oleh Pak Lurah, Ketua FDKM, dan para RT setempat, menandai komitmen bersama dalam upaya memajukan kesehatan masyarakat lokal.

 

,Ella Al Bantani, mengungkapkan pentingnya kegiatan monitoring ini sebagai wujud perhatian terhadap kesehatan masyarakat di tingkat RT. Dalam kesempatan ini, Pak Lurah, Ketua FDKM, dan perwakilan RT hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan kelancaran kegiatan Posbindu.

 

Kegiatan monitoring ini menjadi bentuk sinergi dan kolaborasi antara berbagai pihak terkait untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di tingkat masyarakat. Diharapkan hasil monitoring ini dapat memberikan informasi berharga untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan di Posbindu RW.001 Kalideres, serta menginspirasi upaya serupa di wilayah lain.

 

Dengan adanya partisipasi aktif dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan program Posbindu dapat terus memberikan manfaat yang nyata bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Monitoring kegiatan Posbindu menjadi tonggak penting dalam memperkuat sistem kesehatan komunitas di Kalideres.[Red]wandi

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih