NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

"KH. Madinah dan Tim Rekam Hadiri Acara Resepsi Pernikahan di Kota Bekasi: Membangun Hubungan Dekat dengan Warga Sebelum Pemilihan Walikota"

"KH. Madinah dan Tim Rekam Hadiri Acara Resepsi Pernikahan di Kota Bekasi: Membangun Hubungan Dekat dengan Warga Sebelum Pemilihan Walikota"

 
TRANSFORMASINUSA.COM– BEKASI  Sabtu, 29 Juni 2024, KH. Madinah, calon Walikota Bekasi, bersama tim rekamnya menghadiri acara resepsi pernikahan di Kota Bekasi. Acara tersebut menjadi momentum penting bagi KH. Madinah dan timnya untuk berinteraksi dengan masyarakat Bekasi secara langsung dan memperkuat hubungan dengan warga sebelum pemilihan Walikota.
 
Dalam acara resepsi pernikahan tersebut, KH. Madinah dan tim rekamnya tampak kompak dan ramah dalam berinteraksi dengan tamu undangan. Mereka menyempatkan diri untuk berbincang-bincang santai dengan para hadirin, menunjukkan kesediaan mereka untuk mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat Bekasi.
 
Kehadiran KH. Madinah dan tim rekamnya dalam acara tersebut juga memberikan kesan positif kepada masyarakat Bekasi, menunjukkan komitmen mereka untuk terlibat langsung dalam kehidupan sosial dan budaya di Kota Bekasi. Dengan partisipasi aktif dalam acara seperti resepsi pernikahan, KH. Madinah dan timnya berupaya memperkuat ikatan emosional dengan warga Bekasi dan memperluas jaringan dukungan untuk kampanye politik mereka.
 
Acara resepsi pernikahan di Kota Bekasi pada Sabtu, 29 Juni 2024, menjadi momen yang menggembirakan dan memperkuat hubungan antara KH. Madinah, calon Walikota Bekasi, dan tim rekamnya dengan masyarakat setempat. Hal ini juga menunjukkan komitmen mereka untuk mendekatkan diri kepada warga Bekasi dan membangun kerjasama yang erat dalam rangka memajukan Kota Bekasi ke arah yang lebih baik.



[ RED ]Wandi

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih