NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua kota Tangerang PPBNI SATRIA Banten (DPC) Kusnadi (buduy) bagi bagi 1000 porsi makanan gratis dan Santunan untuk Anak Yatim

Ketua kota Tangerang PPBNI SATRIA Banten (DPC) Kusnadi (buduy) bagi bagi 1000 porsi makanan gratis dan Santunan untuk Anak Yatim


TRANSFORMASI NUSA.COM | - kota tangerang Kusnadi (buduy) selaku ketua DPC satria Banten beserta jajarannya DPAC Karawaci DPRT satria Banten Ketua Asep Tile turut membantu kegiatan sosial dan mengikuti bagi bagi 1000 porsi makanan gratis dan Santunan untuk  Anak " Yatim" cibodas kecil lapangan kelurahan cimone kecamatan karawaci kota tangerang Rabu 19/06/2024.


Ketua buduy Selaku putra daerah bangga Atas nikmat yang allah berikan dan selalu menyalurkan rizkinya untuk bagi bagi makanan gratis 1000 porsi dan  santunan untuk 100 anak yatim. Sekaligus memperkenal kan warung makan Abah gemoy ke masyarakat luas pada umumnya mempromosikan usahanya. 


ketua RT lingkungan Turut Hadir Dalam undangan Pembukaan usaha warung lesehan Abah Gemoy memenuhi undangan di acara tersebut sekaligus mengikuti bagi bagi makanan 1000 porsi gratis dan santunan anak yatim.


Perdana Warung lesehan Abah gemoy ketua DPC PPBNI Kota tangerang Abah buduy membuka kedai lesehan perdananya melaksanakan Pembagian santunan untuk 100 anak yatim digelar di warung makan Abah gemoy,  bersama jajaran Anggota, pengurus DPC kota Tangerang santunan di wilayah RT setempat menyerahkan santunan secara simbolis. Tidak hanya itu, Abah buduy  juga membagikan makanan  gratis 1000 porsi kepada anak-anak yatim ujarnya. 


Organisasi masyarakat PPBNI kerap berbagi berkah kepada kaum duafa dan yatim di momen PHBI dan di setiap bulannya ada kegiatan berbagi keberkahan selalu 

Bukan hanya Di Acara ini  saja ketua buduy juga berserta jajaran nya setiap bulanya pun rutin mengadakan santunan yatim pungkasnya buduy. 



[ RED

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih