NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadirnya Calon Walikota KH.Madinah berkunjung ke Dewan Pembina Transformasinusa.com di Kediamannya Komplek Puri Nusaphala Jati Asih Bekasi

Hadirnya Calon Walikota KH.Madinah berkunjung ke Dewan Pembina Transformasinusa.com di Kediamannya Komplek Puri Nusaphala Jati Asih Bekasi


TRANSFORMASINUSA.COM |  Hadirnya Calon Walikota Bekasi KH.Madinah Pada Selasa malam, telah menebah inspirasi bagi para relawan KH Madinah yang di singkat REKAM, Calon Walikota KH.Madinah  bersama-sama dengan dewan pembina Transformasinusa.com dan koordinator Kadiv Media H. Rochmani SH.MH,C.Me berkumpul untuk melakukan perbincangan santai di kediaman komplek Puri Nusaphala Jati Asih Bekasi. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 23:45 malam.

Selama perbincangan santai tersebut, H. Rochmani SH.MH,C.Me berbicara tentang visi dan misinya yang ingin diwujudkan oleh KH Madinah jika terpilih  menjadi walikota Bekasi. Pada kesempatan yang sama, dewan pembina Transformasinusa.com sekaligus koordinator Kadiv Media H. Rochmani SH.MH,C.Me memberikan dukungan serta pertanyaan-pertanyaan untuk menggali pandangan Calon Walikota Bekasi KH.Madinah.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undangan yang turut hadir dalam perbincangan, seperti anggota tim pemenangan KH.Madinah dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Dalam suasana yang santai dan akrab, kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme.

Perbincangan santai ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam terhadap visi dan misi dari KH.Madinah sebagai calon walikota Bekasi, serta memberikan harapan baru bagi masyarakat dalam membangun Kota Bekasi yang lebih baik dan maju di masa yang akan datang.



[ RED ] WANDI


UPDATE BERITA :  CALON WALIKOTA BEKASIKH.MADINAHH.ROCHMANI,.S.H,.MH,.CMeKOTA BEKASI,PILKADA 2024

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih